Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Trik Shooting Bolabasket

Kamis, 13 September 2012

Shooting merupakan langkah awal bermain bola basket. Biasanya pemula melakukan shooting asal  (yang penting masuk), maka dari itu saya akan share pedoman untuk shoot. Pedoman dalam melakukan shooting dalam bolabasket adalah B.B.E.F (B = beef, B = balance, E = eyebow, F = follow trough).
Beef merupakan pandangan kita pada saat melakukan shooting. Pandangan harus lurus ke arah ring. Balance merupakan keseimbangan badan pada saat kita melakukan shooting. Kaki membuka selebar bahu. Eyebow adalah bentuk siku sebesar 90 derajat ketika akan melakukan shooting. Follow trough merupakan geraj lanjutan setelah melakukan shooting. Jangan menahan lengan bawah dan atas setelah selesai melempar bola.
Selain keempat faktor di atas ketenangan, percaya diri, dan konsentrasi juga sangat diperlukan pada saat melakukan shooting.

 Sumber : http://abhecuek.wordpress.com/2009/10/22/trik-shooting-bolabasket/

0 komentar:

Posting Komentar